Mustika Luhsari

Mustika Luhsari inin hasil tarikan ghoib,perwujudan dari tetes air mata seorang Resi yang sedang bertapa di dalam Gua.

Mustika berbentuk bola,energi dingin bisa di rasakan sensasi energinya saat di pegang.
Mustika bertuah ini menggambarkan sifat watak seseorang dalam menjalani hidup yang sebenarnya.Yaitu hidup dalam bermasyarakat yang senantiasa saling berkasih sayang serta ingat mengingatkan dalam hal kebajikan.

Tetes Luhsari,tetesan air mata saat berdoa memohon ampunan dan bertaubat atas segala perbuatan dosa yang di perbuat,dan jangan berputus asa di dalam berusaha dan berdoa kepada Alloh.Dan senantiasa mengharap ridho serta rahmatNya,Itulah sekelumit hikmah yang kami trima dari proses mewujudnya Batu Mustika Luhsari ini.

Mustika ini insya Alloh bermanfaat dan berguna untuk :
  1. Kedamaian/ketentraman hati/padang ati,
  2. Wasilah pembentukan pribadi yang penuh kasih sayang,
  3. Senantiasa mendapatkan pertolongan dan jalan keluar dari setiap masalah yang di hadapi,
  4. Pesona mahabbah alamiyah,sehingga di mudahkan jalan rejeki,usaha ataupun bisnis,menarik relasi kerja
  5. Wasilah penyembuhan dan juga pengobatan,
  6. Pembuka hijab diri sehingga bisa melihat yang samar menjadi jelas
  7. Sarana penglarisan/pelancar bisnis dan lain-lain
 Semuan manfaat/keistimewaan itu tentunya atas ijin Alloh,Batu Mustika ini hanya wasilah saja asal kita bisa memahami hakikat tentang Benda Insya Alloh nantinya kita semua akan di bimbing Alloh dan ilmu yang bermanfaat bagi diri kita,keluarga,masyarakat nusa dan bangsa serta membawa keberkahan hidup dunya wal ahkiroh.....Amin

SUDAH TERMAHAR

Ditulis Oleh : Opi Noor ~Griya Mustika Bertuah | Susuk Paranormal | Pusaka Gaib

Muh.AkramAnda sedang melihat Mustika Mustika Luhsari Koleksi Griya Mustika Bertuah | Susuk Paranormal | Pusaka Gaib Yang Terjamin Keasliannya Bila Saudara Minat Dengan Mustika ini segera Hubungi Kang Noer Untuk Pemesanan,Terima Kasih Semoga Bermanfaat Dunya wal Ahkiroh..Salam Paseduluran.

Blog, Updated at: 16.51
" “Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan carilah jalan (Wasilah/perantara) yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalan-Nya, supaya kamu mendapat keberuntungan.” (Q.S. Al maaidah: 35) "