Yahman Wulung Combong Rambut

 MAAF FOTO DI HAPUS ATAS PERMINTAAN PEMBELI

Yahman Wulung Combong  ini gurat/pamor batunya sangat langka,serta combong rambut atau combongnya kecil,Mustika ini berasal dari Goa Seplawan Jawa Tengah,

Yahman Wulung Combong InsyaAllah berfungsi sebagai berikut:

  1. Pengasihan/pelet lawan jenis
  2. Kewibawaan dan pesona diri yang kuat,
  3. Memberikan Penjagaan extra dari hal-hal Ghoib yang membahayakan atau negatif
  4. Meningkatkan kepekaan pada alam sekitar
  5.  Membantu meningkatkan kwalitas diri (Keberanian dan Percaya Diri)
  6. Pengasihan khusus ataupun Umum
  7. Membantu mengganti atau mengubah aura negatif menjadi positif,
  8. Menambah kesetabilan dalam hidup,
  9. Menambah kekuatan fisik,
  10. Kesadaran tinggi, proteksi diri yang kuat dan dalam tingkat tertentu segala jenis senjata tajam takkan mempan mengenai  tubuh,
  11. Kerezekian,Insya Alloh dengan syareat Mustika ini  akan di mudahkan jalan rejekinya dan di datangkan pula rejeki dari arah yang tidak di sangka-sangka dan banyak guna lainnya yang dapat anda rasakan nantinya,Semua itu tentunya tidak Lepas dari Ijin dan ridhonya Gusti Alloh.

Yaman Wulung Combong ini sudah terbentuk dari pertama kalinya di Dapat oleh Bapak Bayu Mukti,Benda alami yang mengandung energi/keistimewaan alamiyah. Menurut Sebuah riwayat batu jenis ini pernah digunakan Nabi Muhammad SAW.

Mahar Ihklas : Rp.1.000.000,- Alhamdulillah dah termahar/terjual

Ditulis Oleh : Opi Noor ~Griya Mustika Bertuah | Susuk Paranormal | Pusaka Gaib

Muh.AkramAnda sedang melihat Mustika Yahman Wulung Combong Rambut Koleksi Griya Mustika Bertuah | Susuk Paranormal | Pusaka Gaib Yang Terjamin Keasliannya Bila Saudara Minat Dengan Mustika ini segera Hubungi Kang Noer Untuk Pemesanan,Terima Kasih Semoga Bermanfaat Dunya wal Ahkiroh..Salam Paseduluran.

Blog, Updated at: 23.02
" “Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan carilah jalan (Wasilah/perantara) yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalan-Nya, supaya kamu mendapat keberuntungan.” (Q.S. Al maaidah: 35) "