Hakekat Mustika dan Kegunaanya

Ada anggapan yang sedikit keliru diantara penggemar atau peminat mustika. Mereka selalu beranggapan mustika mempunyai kekuatan yang langsung dapat dibuktikan dengan sekejap dan serba instan.

Misalkan orang yang memiliki mustika yang bertuah untuk mempermudah mencari rezeki. Dirinya berharap lekas-lekas kaya dalam sekejap.

Maunya semua dapat diraih secara Instant ! ...ini suatu anggapan yang sangat keliru. Mustika bukanlah seperti pesugihan yang katanya bisa kaya secara cepat walau usaha dalam pencapaiannya sangat tidak ada. Tidak ! Mustika bekerja tidak seperti itu.

Seperti halnya kalau Anda mempunyai mustika untuk kekebalan seperti kul buntet, merah delima, dan lain sebagainya.

Kalau anda bacok diri anda sendiri dengan sengaja, saya jamin pasti luka, apalagi yang sifatnya pamer, takabur.

Mustika untuk kekebalan akan bekerja efeknya tanpa kita sadari dan ketahui, misalnya apabila sipemakai terkena musibah / bencana. seperti kecelakaan, bencana alam, atau terkena senjata tajam atau senjata api tanpa disengaja, baru khasiatnya akan berfungsi (ini sudah pernah penulis buktikan).

Mustika tidak akan bekerja maksimal bahkan tidak bertuah sama sekali apabila mustika tersebut digunakan ke hal – hal yang negatif, takabur, sombong. dengan catatan Mustika tersebut masih dari asli alam, bukan terkena campur tangan manusia.
Mustika bekerja secara natural, dengan energy yang dimilikinya.

Contoh ;


  • Mustika yang memiliki kekhususan untuk hal rejeki, usaha atau dagang ini, akan melepaskan energy positivenya sehingga orang / lingkungan di sekitar pengguna mustika ini merasa nyaman di dekatnya termasuk customer atau rekan usahanya, atasannya, bahkan rekan bisnis untuk bernegosiasi dengannya. Oleh karenanya, pengguna mustika ini akan lebih di”dengar” ucapannya oleh lawan bicaranya.


MUSTIKA hendaknya digunakan untuk kebaikan. Dan mustika akan semakin kuat aura positifenya apabila mustika tersebut berada ditangan orang yang benar dan dipakai secara baik dan benar pula. Mustika bekerja secara natural,potensi energy alam dari batu mustika itu sendiri.

Tentang Batu Mustika
  • Mustika adalah 100% ALAMI DARI ALAM. Bisa berasal dari tumbuhan atau hewan atau element alam seperti tanah, air, udara, api. 
  • Kata batu ( batu mustika ) BUKAN BERARTI bahwa mustika berasal dari batuan geologi dengan kandungan mineral geologi, tapi menunjukan adanya proses pengkristalan dalam terbentuknya sebuah mustika .Maka mustika tidak dapat di tes kekerasannya dengan alat pengetes batuan geologi. Karena faktor pembentuk dan mineralnya berbeda. 
  • Ada beberapa mustika yang bening. Meskipun demikian bentuknya mustika adalah MUSTIKA !!. BUKAN crystal ataupun beling / kaca.Mustika memiliki energy, dan energy tersebut dapat dirasakan oleh semua orang. Itu yang membedakannya.


Energy positive inilah yang kita manfaatkan dan dapat kita gunakan untuk menunjang aktivitas kehidupan kita sehari-hari.

Setiap mustika memiliki manfaat yang berbeda-beda, & setiap orang juga
membutuhkan mustika yang berbeda-beda pula.
Faktor yang menentukan: pekerjaan, jenis usaha , tingkat prioritas masing-masing individu, pergaulan, ….

ENERGY MUSTIKA 100% NATURAL.
BUKAN ISIAN, DIISI, ATAU SEMACAMNYA. TIDAK ADA PANTANGAN APAPUN, DAN DAPAT DIGUNAKAN OLEH SIAPAPUN & DAPAT DIBAWA KEMANAPUN.

Hanya dengan cara perawatan & pemanfaatan yang benar maka energy
sebuah mustika dapat terus kita rasakan.
Namun semua itu hanya syariat belaka, jangan lah kita terlalu mengandalkan suatu mustika, karena semua hak & kuasa adalah milik-Nya

Ditulis Oleh : Opi Noor ~Griya Mustika Bertuah | Susuk Paranormal | Pusaka Gaib

Muh.AkramAnda sedang melihat Mustika Hakekat Mustika dan Kegunaanya Koleksi Griya Mustika Bertuah | Susuk Paranormal | Pusaka Gaib Yang Terjamin Keasliannya Bila Saudara Minat Dengan Mustika ini segera Hubungi Kang Noer Untuk Pemesanan,Terima Kasih Semoga Bermanfaat Dunya wal Ahkiroh..Salam Paseduluran.

Blog, Updated at: 12.58
" “Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan carilah jalan (Wasilah/perantara) yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalan-Nya, supaya kamu mendapat keberuntungan.” (Q.S. Al maaidah: 35) "