Merah Delima Wulung

Mustika Merah Delima ini masih berada di dalam buah delima Wulung.Mustika ini milik seorang spiritual yang tinggal di kudus jawa tengah,Mustika ini dulu beliau dapatkan dari laku tapa berata 41 hari 41 malam di tepi sungai Gelis,Sungai tersebut yang membelah kudus menjadi 2 bagian,kudus barat dan kudus timur.
Merah Delima Wulung ini sengaja kami tampilkan di website Mustika Alam untuk di maharkan kepada siapa saja yang Berjodoh,Adapun Kegunaan yang ada dalam gaib Mustika ini;
  • Bila digenggam, maka orangnya akan kebal senjata tajam, tahan panasnya api dan rambutnya pun tidak akan terbakar
  • Bila dicelupkan ke dalam air, maka airnya akan berubah warna menjadi merah,Pengertiannya adalah bila sebuah batu mustika merah delima dicelupkan ke dalam air bening, maka airnya akan berubah warna menjadi merah, bukan batunya yang menyala di dalam air,Dan bila gelas air putih di jejerkan maka gelas yang berisi air ikut menjadi merah terkena pancaran yoni merah delima yang ada di dalam 1 gelas.Dan bila mustikanya kita ambil maka air yang tadinya merah akan kebali menjadi putih lagi.
  • Bila air rendamannya diminum akan menyebabkan orangnya menjadi kebal, tidak mempan dibacok, tidak mempan dicukur, tetapi biasanya keajaiban tersebut hanya berlaku sampai saat orang tersebut buang air
  • Air rendamannya juga dapat diminum atau dibasuhkan untuk tujuan pengobatan
Untuk bisa mendapatkan manfaat mustika ini tidaklah mudah anda harus membuka dan menyempurnakan kekuatan Mustika ini agar bisa mendapatkan manfaat seperti yang kami tuliskan di atas.
Untuk  Mustika Merah Delima,ini kami Maharkan kepada siapa saja yang berjodoh dan yang serius saja.
Mahar Ihklas ; Rp.7.500.000,-

Ditulis Oleh : Opi Noor ~Griya Mustika Bertuah | Susuk Paranormal | Pusaka Gaib

Muh.AkramAnda sedang melihat Mustika Merah Delima Wulung Koleksi Griya Mustika Bertuah | Susuk Paranormal | Pusaka Gaib Yang Terjamin Keasliannya Bila Saudara Minat Dengan Mustika ini segera Hubungi Kang Noer Untuk Pemesanan,Terima Kasih Semoga Bermanfaat Dunya wal Ahkiroh..Salam Paseduluran.

Blog, Updated at: 09.10
" “Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan carilah jalan (Wasilah/perantara) yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalan-Nya, supaya kamu mendapat keberuntungan.” (Q.S. Al maaidah: 35) "