Mustika Kirlian Mongol

Mustika Kirlian Mongol
Mustika Kirlian ini saya dapatkan dari sahabat dekat saya,Beliau juga seorang praktisi spiritual yang belajar langsung ke Mongol.Mustika ini memang sangat lain dan istimewa sekali.
Karena mustika jenis ini belum ada di indonesia,dari tahun 2007 saya terjun dan mempelari segala jenis benda bertuah ataupun Batu Mustika,baru kali ini saya mendapatkan sebuah benda alam yang sangat istimewa,langka dan Unik.
Mengapa saya katakan Unik,karena Mustika ini mampu memancarkan aura energi sebuah benda bertuah,mustika atau tempat.
Mustika ini aslinya berwarna biru Namun bila di dekatkan dengan sebuah benda bertuah,piandel,azimat ataupun minyak bertuah maka warnanya akan berubah sendiri tergantung kekuatan pancaran benda bertuah yang akan di cek energinya. Warnanya akan berubah merah,kuning,hijau,biru bening,ungu dan lainnya,semua itu tergantung kekuatan pancaran dari bendanya.
Misal untuk mengetahui isi/kekuatan sebuah benda tinggal anda dekatkan saja mustika ini ke benda yang anda maksudkan dan bila ada perubahan warna tinggal di amati saja seberapa kuat energinya,tetapi bila benda  tersebut tidak ada kekuatan magisnya/tidak ada isinya maka warna dari cincin ini tidak akan berubah sama sekali.Mustika ini bukan cuma untuk mendeteksi kekuatan energi sebuah benda tetapi bisa juga untuk mendeteksi spirit/jin yang ada di sekitar anda,bisa juga untuk mengetahui kekuatan/energi orang.Perubahan warna dalam Mustika ini menunjukan ada kekuatan magisnya besar apa kecil sedangkan warna perubahan menunjukan jenisnya/kekuatannya.Dan untuk arti warna bisa kita pelajari dengan panduan warna aura sebagai contoh saja
  • Warna Aura merah : Menunjukkan kekuatan benda tersebut energi full, kekuatan, kekebalan
  • Hitam : gendam,  mengirim mimpi, membuat takut (tagih hutang)
  • Biru : situasi spirit tenang, belum melakukan aktivitas apa apa
  • Oranye : campur, energi dan keilmuan campur, atau ada kelompok spirit keroyokan
  • Abu abu : arwah penasaran
  • Agak keunguan :  kekuatan gaib yang tidak terdeteksi,  biasanya dari langit, sering dibacakan doa atau tempat sering untuk sholat atau sembahyang juga ini
  • Kuning : untuk visualisasi,kejayan,kenyaman,kemakmuran
  • Hijau : sedang dalam keadaan normal, atau ada di dunia manusia
  • Dan lain sebagainya.
Dengan demikian bila anda mempunyai Mustika ini anda bisa mendeteksi,mengetahui kekuatan energi gaib sebuah benda bertuah yang akan anda beli.Kami berani memberikan jaminan Mustika ini asli batu bukan gimcik/alat sulat tapi murni batu yang bisa memancarkan kekuatan sebuah energi.Dan di samping untuk mendeteksi/mengetahui kekuatan sebuah benda bertuah,piandel,azimah atau spirit mustika ini berfungsi sesuai hajat dan keinginan kita.

Jadikanlah Mustika ini sarana untuk mempertebal Iman serta ketaqwaan kita hanya kepada Alloh “ Apa-apa yang ada di muka Bumi ini di genggamanNya, Tak ada satu benda Ampuh apapun tanpa ijinNya “
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.

Berminat Segera Hubungi ;
"Griya Mustika Bertuah" Mahar Ihklas ; Rp.55.555.000,-55 Juta rupiah.Mahar sangat murah bila kita bandingkan dengan keunikan serta manfaatnya yang bisa langsung di buktikan.
Hp       ; 0812 2020 0117 / Wa 08562924469

Ditulis Oleh : Opi Noor ~Griya Mustika Bertuah | Susuk Paranormal | Pusaka Gaib

Muh.AkramAnda sedang melihat Mustika Mustika Kirlian Mongol Koleksi Griya Mustika Bertuah | Susuk Paranormal | Pusaka Gaib Yang Terjamin Keasliannya Bila Saudara Minat Dengan Mustika ini segera Hubungi Kang Noer Untuk Pemesanan,Terima Kasih Semoga Bermanfaat Dunya wal Ahkiroh..Salam Paseduluran.

Blog, Updated at: 18.12
" “Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan carilah jalan (Wasilah/perantara) yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalan-Nya, supaya kamu mendapat keberuntungan.” (Q.S. Al maaidah: 35) "